Aaliyah Massaid di acara konferensi pers #CaringGlow by Y.O.U (4/9) di Jakarta. (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid di acara konferensi pers #CaringGlow by Y.O.U (4/9) di Jakarta. (Instagram/@aaliyah.massaid)
KOMENTAR

SELEBRITAS muda Aaliyah Massaid menjadi spokesperson untuk kampanye bertajuk “CARING GLOW, LET’S GLOW TOGETHER WITH YOU” yang merupakan hasil kolaborasi Y.O.U dengan LovePink dan Watson.

Melalui produk unggulan Radiance Glow Illuminating Serum, Y.O.U berharap dapat meningkatkan kepedulian kesehatan perempuan dan memperkuat pesan tentang betapa pentingnya pencegahan kanker payudara sejak dini.

Sementara itu, #CaringGlow tidak hanya melambangkan kecantikan yang terpancar dari luar berkat serum pencerah Y.O.U Radiance Glow Illuminating Serum, tetapi juga kekuatan dan kecantikan dari dalam yang terpancar, mengkonsumsi makan makanan sehat juga salah satu pencegahan.

Aaliyah Massaid pun memberi tips beberapa cara agar menjaga kesehatan dari dalam diri dan luar.

"Bukan hanya kecantikan tapi juga kesehatan kita itu sangat penting ya," kata Aaliyah Massaid dalam press conference “CARING GLOW, LET’S GLOW TOGETHER WITH YOU” yang digelar di Jakarta (4/9).

Aaliyah juga menyuarakan perlunya aksi aktif masing-masing perempuan dalam mengecek kesehatan payudara lewat kampanye CaringGlow.

"Supaya lebih tahu yang menjaga diri kita sendiri, kita juga tahu tentang symptoms-nya (gejalanya) atau apa pentingnya. Untuk cewek perlu check-up loh… bukan cuma eksternal tapi internalnya juga harus di check-up," imbau istri Thariq Halilintar itu.

Ditambahkan Aaliyah Massaid, check-up medis harus dilakukan terutama untuk kaum hawa di tengah segala kesibukannya. Menurutnya, kesehatan perlu dijaga untuk bisa hidup lebih lama dan menikmatinya.

“Jika kondisi tubuh sehat, otomatis sudah pasti cantik luar dan dalam,” tutup Aaliyah.




Film Indonesia "Women from Rote Island" Siap Mengikuti Kompetisi Piala Oscars ke-97

Sebelumnya

Irfan Hakim Ungkap Syukur Putrinya Raih Medali Emas Berkuda di PON XXI: Dia Berhasil Bangkit dari Trauma

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment